Dirjen Pajak benarkan penangkapan anak buahnya

direktur jenderal pajak kementerian keuangan fuad rahmani membenarkan penangkapan oknum pegawai pajak oleh penyidik kpk dalam rabu pagi.

betul sekali, sabar saja sebab nanti kpk akan beberkan infonya, ujar fuad dengan pesan pendek dan diterima di jakarta, rabu siang.

seorang penyidik pajak tersebut dicokok oleh penyidik kpk sejak pagi tadi juga tiba agar pemeriksaan lanjutan di gedung kpk jakarta pada pukul 12.47 wib.

oknum pajak dan diduga menerima suap daripada wajib pajak itu bertugas sebagai pegawai direktorat jenderal wilayah pajak jakarta timur.

Informasi Lainnya:

kami pilihan lagi mengapresiasikan dan berterima kasih terhadap kpk sebab telah membantu kami agar menghilangkan direktorat jenderal pajak yang bandel serta tak mau berubah, ujar fuad.

fuad menambahkan sampai sekarang direktorat jenderal pajak ingin terus meneruskan reformasi sumber daya manusia.

ini selalu dilanjutkan sampai mereka yang bandel ditangkap juga dipecat juga kalau memungkinkan dipenjarakan, tegas dia.

penyidik komisi pemberantasan korupsi pada rabu (15/5) kembali menangkap tangan benar penyidik pajak yang diduga menerima suap dari wajib pajak dalam jakarta serta dua orang dan berasal daripada wilayah sumatera utara terkait melalui penyelenggara negara yang diduga menerima suatu barang.

dimohon supaya beri kesempatan selama kpk untuk melaksanakan proses awal agar bisa tuntas pemeriksaannya, kata wakil ketua kpk bambang widjojanto melalui pesan singkat yang diterima di jakarta, rabu.