Hatta: mental pegawai pajak perlu dibina

pelaksana tugas menteri keuangan hatta rajasa menyampaikan perlu pembinaan mental juga spiritual terhadap pegawai direktorat jenderal pajak untuk tidak menggarap penyelewengan dan merugikan keuangan negara.

kita mesti melakukan reformasi, selama konteks luas reformasi mental serta spiritual, karena manakala spiritualnya kuat tak sampai semisal itu, ujarnya dalam jakarta, rabu, sehubungan kpk terserah menangkap penyidik pajak.

penyidik kpk terserah menangkap seorang penyidik pajak yang diduga menerima suap daripada wajib pajak dalam jakarta dan dua orang dan berasal dari wilayah sumatera utara terkait dugaan penyuapan kepada penyelenggara negara.

hatta menyatakan tindakan disiplin juga mesti diupayakan selama sistem reformasi birokrasi untuk upaya penyalahgunaan wewenang dan diselenggarakan pegawai pajak pada masa mendatang, tak tinggal terjadi.

Informasi Lainnya:

disiplin penting selama menggarap reformasi, katanya.

hatta menyerahkan apresiasi kepada penyidik komisi pemberantasan korupsi (kpk) yang kembali menangkap oknum pegawai pajak, yang diduga menerima suap daripada wajib pajak, karena upaya penyelewengan itu mesti memperoleh aksi tegas.

tentu semua pelanggaran terlebih terindikasi tindak korupsi mesti ditindak tegas, katanya.