Bocoran ucapan kasar Presiden Uruguay jadi gosip hangat

presiden uruguay jose mujica konon jadi amat malu setelah ucapan kasarnya bocor di mikrofon.

afp mengutip media setempat yang mencatat kiranya sang presiden bicara tidak pantas perihal presiden argentina cristina kirchner juga mantan suaminya.

perempunan tua jahanam ini lebih buruk dibandingkan suaminya yang juling itu, tutur mujica ketika berbicara dengan suara pelan pada pejabat yang lain saat memulai jumpa pers.

rekaman ucapan tersebut dimuat di website web koran el observador. ketika berbicara, mujica tak sadar bahwa mikrofon sudah menyala, tulis koran tersebut.

Informasi Lainnya:

rekaman yang dimuat dalam web info el observador sudah bagus kunjungan pemakai internet dalam kasus bersejarah, demikian menurut manajer konten digital laman itu.

komentar mujica secara segeralah merupakan perbincangan ramai selama media sosial.

dalam waktu Satu produk, mujica mengatakan kepada koran versi daring la republica kiranya ia tidak berbicara atau menyebut keuntungan apapun mengenai argentina serta karena tersebut tak hendak memberikan klarifikasi.

mujica (77 tahun) adalah mantan gerilyawan dan mulai menjabat untuk presiden uruguay dalam tahun 2010.

nestor kirchner sudah menjabat dijadikan presiden argentina dari tahun 2004 sampai 2007. isterinya, cristina, menggantikan dia di posisi tersebut dan terpilih tinggal dibuat presiden argentina pada tahun 2011.

nestor kirchner meninggal sebab serangan jantung dalam tahun 2010.