Pagar bandara dibolongi demi melihat pesawat

direktur personalia serta publik pt angkasa pura i yushan sayuti menyampaikan, pagar bandara internasional lombok (bil) sengaja dibolongi warga agar mampu melihat pesawat dari jarak lebih gampat ditempuh serta ini mempengaruhi keamanan bandara.

petugas pengamanan bandara ataupun security aviation terus menggarap pengecekan juga bila ada pagar dan bolong kita langsung meningkatkan, namun banyak lagi dan dibolong. telah kita mesti ada sabar, ujarnya usai menerima kunjungan komisi v dpr ri di bil, praya kabupaten lombok sedang.

karena bil bandara masih, dengan begini warga kaget juga mungkin dengan menyaksikan pesawat daripada jarak lebih dekat mereka senang.

mungkin kehadiran bandara ini merupakan sebuah kebanggaan bagi masyarakat lombok sedang. tidak ada lokasi lain membolongi pagar tersebut, mereka cuma hendak melihat pesawat dari jarak dan lebih tidak jauh, ujarnya.

Informasi Lainnya:

anggota komisi v dpr yoseph umardani menyoroti keamanan penerbangan melalui tidak mengulangi angka kecelakaan pesawat lion air di denpasar beberapa waktu kemarin, sedangkan sadarestuwati dari fraksi pdip menyoroti mutu pelayanan selama bil dan disebutnya dikeluhkan ada penumpang.

bandara yang berkelas internasional ini ruang tunggunya hanya Satu dan baru kurang info duduk serta dalam selama ruangan tersebut cukup panas. karena itu standar internasional yang dimiliki bandara ini mesti dipertanyakan, katanya.

pada lalu penumpang penerbangan internasional ini mencapai 54.138 orang, akan tetapi dalam triwulan i 2013 21.780 pihak. penumpang domestik 1.568.900 pihak lebih pada lalu juga 438.676 orang selama triwulan i 2013.