UN 2013 SLTA Kota Kupang ditunda lagi

ujian nasional 2013 tingkat slta sederajat dalam kota kupang, ntt untuk hari terakhir dalam tunda dulu, karena masih menunggu naskah ujian susulan dan dikirim dari jakarta.

kepala dinas pendidikan pemuda serta olahraga provinsi nusa tenggara timur, klemens meba, yang dikonfirmasi selama kupang, rabu mengakui penundaan ujian hari terakhir daripada hari ini, rabu ke kamis (25/4).

benar ada penundaan ujian pada hari terakhir untuk tingkat slta, tetapi cuma agar kota kupang akibat naskah ujian berlarut tidak bisa digunakan karena bahan ujian tidak mungkin sama. bahan ujian masih masih selama datangkan dulu, papar klemens meba.

mengenai penggunaan naskah fotokopi, dia mengatakan mau ditransfer lagi ke naskah betul sebelum diselenggarakan pemeriksaan sebab komputer tak mampu membaca.

Informasi Lainnya:

kalau menyangkut mutu lembaran kerja, semoga tak banyak masalah dalam proses pemeriksaan, oleh karenanya tak membahayakan anak-anak, tutur meba.

dia menambahkan, selain sma, ujian supaya tingkat smp juga mengalami penundaan pada dua kabupaten dalam pulau flores, kabupaten manggarai timur dan manggarai barat, sebab naskah ujian tiba terlambat.