Jokowi akan maksimalkan perencanaan daerah

gubernur dki jakarta joko widodo menyampaikan hendak memaksimalkan sistem perencanaan daerah melalui rencana pembangunan jangka menengah daerah (rpjmd) selama kota dan dipimpinnya itu.

menurut jokowi kiranya perencaan daerah sangat berguna untuk kelanjutan eksekusi. seperti mrt, kalau perencanaannya menarik itu telah daripada 24 tahun lalu, kata jokowi dalam jakarta, senin.

dia melanjutkan kiranya perencanaan dan bagus harus didampingi melalui partisipasi masyarakat juga pejabat-pejabat dan segera ada kaitan dengan masyarakat. disamping itu, pemimpin sendiri serta mesti ikut menurun ke lapangan.

kalau enggak ke lapangan ya percuma. telah bikin bagus-bagus, ujarnya.

Informasi Lainnya:

dki jakarta mendapat penghargaan pangripta nusantara pratama tingkat provinsi sesudah meraih peringkat terbaik kedua setelah jawa sedang.

penghargaan dan diberikan oleh badan perencanaan juga pembangunan nasional (bappenas) itu ditujukan pada provinsi dan kota atau kabupaten agar mengakibatkan daerah menyiapkan dokumen rencana pembangunan dengan lebih baik konsisten, komprehensif, terukur dan dapat dilaksanakan.

dalam acara tersebut penghargaan diserahkan dengan menteri perencanaan pembangunan nasional (ppn) armida alisyahbana juga dihadiri seluruh gubernur, bupati, serta walikota.