Crutchlow Jadi Perwakilan Yamaha untuk Uji Coba di Argentina

pebalap inggris, cal crutchlow, mau merupakan wakil yamaha pada tur beriklan spesial dan sesi uji silahkan pada trek masih circuito internacional termas de rio hondo, argentina, di awal juli kedepan.

pebalap yamaha tech 3 ini akan segera terbang ke amerika selatan langsung setelah tampil selama gp assen, belanda, agar kunjungan khusus ke argentina. dia sekaligus ikut dua hari uji coba trek masih itu, dan masuk kalender motogp 2014.

menurut mcn, semua tim pabrik akan mengirimkan Satu perwakilannya, dengan alvaro bautista membawa bendera honda juga pebalap italia andrea dovizioso adalah wakil ducati. valentino rossi, jorge lorenzo, dani pedrosa dan marc marquez tidak akan hadir.

tiga tim crt (claiming rule teams) juga diyakini bakal mengirimkan Satu pebalapnya, termasuk forward racing, avintia blusens serta came ioda racing. tiga tim ini akan mengadakan aktivitas dalam di juga pada luar tur promosi trek itu.

Informasi Lainnya:

bos tech 3, herve poncharal, memberikan konfirmasi terhadap mcn, jumat (12/4/2013), bahwa crutchlow ingin pergi ke sana. pebalap berusia 27 tahun tersebut mau mengetes mesin yzr-m1 di circuito internacional termas de rio hondo, juga bukan gaya produksi.

ada antusiasme yang tinggi dalam argentina terhadap motogp. tiga tim pabrik akan diwakilkan juga cal akan pergi supaya yamaha. cal adalah sosok dan amat tersohor sekarang dalam motogp serta mau menarik berada di sini, selama aktivitas beriklan dan penting tersebut, supaya suatu pasar utama semisal amerika selatan.

secara teknis kami tidak bisa mengetahui banyak hal dari gearbox juga data lainnya, sementara ini adalah perjalanan agar aktivitas promosi. orang-orang di argentina sangat bersemangat menyaksikan motor dan berbicara melalui para pebalap, serta ini mau merupakan beriklan dan amat menarik kepada motogp dalam mana antusiasme juga ekspektasi sangat tinggi agar olahraga tersebut.