Legislator: media sosial jangan hanya promosi parpol

anggota komisi x dpr ri itet tridjajati sumarijanto menyatakan penggunaan media sosial sebaiknya jangan hanya dimanfaatkan agar beriklan calon legislatif serta presiden daripada sebuah partai politik, tapi untuk gagasan terhadap isu terkini bangsa untuk mendidik pengguna media sosial.

jangan cuma orangnya saja yang dipromosikan, tapi input, gagasan yang mendidik pengguna media sosial itu juga penting, ujar itet saat dihubungi selama jakarta, jumat.

itet menyatakan, berkampanye serta beritahukan Informasi mengenai parpol melalui media sosial efektif untuk menjangkau kelompok masyarakat tertentu, semisal kalangan muda, kelas menengah juga warga perkotaan.

selama Informasi dan diutarakan parpol tepat pada kaum pengguna media sosial, ini efektif, kata itet.

Informasi Lainnya:

namun, lanjut itet, kampanye melalui media sosial belum mampu dipercaya untuk meraih dukungan, karena masih lebih banyak warga indonesia yang belum menjangkau online.

itet menambahkan, indonesia belum bisa disamakan melalui negara maju lain yang berhasil mencari media sosial sebagai ajang kampanye supaya memenangkan seorang calon presiden.

indonesia mesti berusaha lebih keras, mesti tetap turun ke desa dan pelosok-pelosok daerah, agar menghadapi kaum petani dan kelompok masyarakat bawah, serta mendengarkan aspirasi mereka, kata itet