Presiden tegaskan kesejahteraan buruh dan perusahaan beriringan

presiden susilo bambang yudhoyono menegaskan kemajuan perusahaan harus diiringi dengan peningkatan kesejahteraan buruh, oleh karenanya berbagai pihak merasakan hal dan sama.

dengan semangat hari buruh 2013 saya berharap hubungan diantara perusahaan juga pekerja kian menarik, papar presiden di akun twitternya @sbyudhoyono di jakarta, selasa.

presiden menyampaikan upah buruh harusnya terus kian bagus pas melalui kemampuan perusahaan. untuk mengikuti upah buruh dan baik, selain perusahaan mesti berlaku adil dalam sisi lain pungutan-pungutan dan tidak semestinya dan menyebabkan ekonomi uang tinggi harus dibersihkan.

hentikan segala pungutan yang tak semestinya, sehingga biaya-biaya itu bisa dialihakan untuk meningkatkan upah buruh, tegasnya.

Informasi Lainnya:

ia menambahkan,upah yang tambah bagus mesti diiringi dengan disiplin serta produktivitas untuk perusahaan juga buruh sama-sama maju.

jika ada perselisihan diantara pihak pengusaha dan buruh selesaikan melalui bagus serta tertib. cegah kekerasan dan perusakan, paparnya.