Sekjen Nasdem mengaku tak kesulitan populerkan diri

sekretaris jenderal partai nasional demokrat (nasdem) sekaligus bakal calon legislatif dari daerah pemilihan bengkulu patrice rio capella menyatakan tidak kesulitan memopulerkan diri pada daerah pemilihannya karena ia lahir dan besar selama bengkulu.

di bengkulu cuma empat kursi, dan daripada keempat bacaleg, cuma saya dan kecil dan sulit dalam sini, jadi 90 persen orang kenal rio, ujar patrice rio capella pada jakarta, kamis.

rio mengatakan, tingkat keterpilihan betul bakal calon anggota legislatif (bacaleg) sangat tergantung terhadap seberapa dikenalnya dia dengan warga pada dapilnya, seterusnya masih warga mempertimbangkan siapa yang mau dipilihnya.

menurut rio, kepada bacaleg yang telah cukup digemari oleh masyarakat di dapilnya, seterusnya bacaleg itu kembali mengatakan visi misi yang mampu diterima oleh masyarakat itu.

Informasi Lainnya:

motivasi saya sendiri, saya mau mengembangkan bengkulu sebab aku lebih memahani bengkulu, kata rio.

rio mencalonkan diri merupakan bacaleg nasdem daripada dapil bengkulu melalui nomor urut Satu. selanjutnya anarulita muchtar di nomor urut dua, iwan kusnadi pada nomor urut tiga dan eva lenawati dalam nomor urut empat.